doktrin 23 January 2014

Menjadi tua, keriput, berlemak, dan berotak mesum.

January 21, 2014

10

paha

Sempet berkali-kali curi denger pembicaraan temen pas ditelpon sama istrinya, “Pah, sudah makan siang belum?“, begitulah kalimat pembuka dari obrolan mereka berdua yang beberapa menit kemudian diakhiri dengan sapa, “jangan lupa makan yach…“. Sedetik kemudian otak ngeres sayah pun ngobrol sendiri, “mbak-mbak, kalo nanya suami tuh mbok ya disesuaikan dengan umur, emangnya usia laki seperti […]

Posted in: Petuah & Opini

“Aq Sara janda umur 22…”

May 30, 2013

13

aq sarah

Apa sedemikian susahnya nyari duit halal akhir-akhir ini? sampai tidak sedikit orang memasarkan dan menawarkan kelaminnya dirinya lewat media SMS. Nih, buktinya, pagi tadi sehabis ‘nyari keringet’ ma mamah dirumah kok dapet SMS kayak gini. Modus penipuan yang goblok dan terlalu mainstream! Demikian dari saya, Salam.  

Posted in: Journal

Apa mungkin BSDM kali ya?

May 16, 2013

20

bsdm

Sekedar nukilan dari curi dengar obrolan sabtu malem kemarin di wedangan dekat rumah antara saya, tetangga, dan tetangga saya lagi. *** ” Pak, lha yen bojomu lagi ndak pengen tapi sampean horny terus piye jal? “ ” Ya wis, kewajiban wong wedok nglayani wong lanang, yen nolak kan hukume dosa, di kitab nak yo wis […]

Posted in: Journal

Ow, Asu!

May 15, 2013

13

APTOPIX World's Ugliest Dog

It’s doggy style! Demikian dari saya, Salam.  

Posted in: Gambar Hari Ini

Ada Yang Tahu Pendidikan Seks Yang Benar Disekolah Atau Dirumah?

May 14, 2013

23

razia

Beberapa bulan kemarin, ada anak tetangga marah berat ma sayah. Gara-garanya segh gini… Seorang cewek ABG, umur belasan yang tentunya bulu-bulunya masih lembut, eh, emmm. Maksudnya, masih haus akan keingintahuan. Suwatu waktu, disekolahnya ada razia video porno digadget-gadget pribadi masing-masing siswa. Siyal sungguh siyal, anak tetangga saya kedapatan nyimpen video porno yang didapat dari saya, […]

Posted in: Petuah & Opini

Malas ngeBlog? Janganlah.

May 13, 2013

16

ngeblog lagi yuk

Yeah, yang namanya Blogger, khususnya yang udah punya anak mulai gede, biasanya mereka jadi males posting. Saran saya, hindari kebiasaan itu. Lha kenapa? Begini lho,

Posted in: Petuah & Opini
Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 172 other followers