Kecil itu indah

Posted on 9 February 2011

7


Ada pepatah mengatakan ‘kecil itu indah’. Mungkin juga karena ngedapetin petuah dari kata sakti ituh, seorang Cody bocah 12 taun asal Amerika sanah merengek ke kakaknya. Merengek bukan minta dicariin pacar ato dikawinin, tapi dibuatin chopper. Tau kan chopper? Maka lewat kreasi sang kakak, mini-chopper nyang bukan mobil boncel ituh bener-bener bisa dibuat.

Dengan bahan mesin Honda C series, abangnya si Cody sekaligus kreator mini-chopper tersebut nge-design rangka nyang disesuain ma tubuh si adek. Lewat proses hand-made ala American Chopper nya Teteul bersodara, jadilah motor idaman si Cody kecil. Duh, senengnya kalo punya kakak builder…

Ada hal penting nyang perlu diketahuin ma situh. Segala asesoris atopun part tempelannya adalah hasil supply dari Eagle Motorcycle Salvage, Florida. Tau kan kalo brand yang dihasilin dari rumah modip ituh udah jadi semacam part incaran builder kondang se tanah Yankee sono.



Menurut info. Ni motor nyatanya pernah ngedapetin penghargaan di even modif berjudul Rat’s Hole Custom Show digelaran Daytona Bike Week taun 2008 silam. Mini-chopper bernama Lil’ Dog tersebut berhak ngegondol juara satu dikelas 1 – 150 cc.

Hmmm. Kalo udah gitu benar kan? kecil itu indah.

Demikian dari saya,

Salam.

******************************

Si mbak yang cakep nan menggoda tersebut juga berpostur kecil tapi indah :-D.

Posted in: Modifikasi Motor