Rat’s Army’s Physco’s Bad’ass Bike’s

Posted on 9 June 2010

15


Inilah motor ajaib yang dulu udah nemenin aku kuliah ampe kerja selama 1,5 tahun pada tahun 2004 s/d 2005’an, tapi sekarang entah kemana tu motor?

Ceritanya begini ‘Bro…
Pada suatu ketika dijaman (halahh kaya orang mo dengeng aja)… awal sekitar tahun 2004’an aku tuh lagi kesengsem sama motor-motor yang mempunyai ciri unik & tidak dimiliki motor lain + harga beli yang sangat murah (maklum masih anak kuliahan apa-apa serba dihemat). Ada teman yang kasih info tentang keberadaan sebuah motor dengan basis Honda 90z tahun 1974 tanpa BKKP alias STNK doank yang sudah mati pajaknya sekitar 10 tahunan lebih, maka sama empunya motor tersebut dijual dengan sangat amat super murah yaitu 150 ribu…cash.
Dengan kondisi otak yang waktu itu masih penuh kreatifitas plus agak error maka dimodiflah itu motor dengan cara potong sana-sini + dibuat seradikal mungkin mengacu pada motor army dengan rats bad’ass chopper style tanpa estetika sepeda motor normal layak jalan
Wiss pokoknya hasil modif sangatlah super duper ajaib…
Dan saking ajaibnya lagi bagi siapa saja yang menyentuhnya pasti akan terjadi kram pada otak secara temporary dan menghasilkan efek gila mendadak tanpa sadar apa yang terjadi sebelumnya (kalo ga percaya lihat gambar dibawah..hi..hi..hi..)

Tapi malang tak bisa dihindari kira-kira pada pertengahan tahun 2005’an di jalan Solo-Jogja sebelum perempatan Pakis Wonosari Klaten terjadilah razia motor tanpa kelengkapan secara besar-besaran dan akhirnya………….eng..ing..eng….motor tersebut terjaring razia juga dengan suck’sesnya oleh bapak-bapak Polisi dan langsung dibawa ke kantor Satlantas sebagai barang bukti dan role model motor yang sangat amat tidak layak untuk dikendarai dijalanan dimuka bumi ini oleh manusia (sadizzzz…).

Ya akhir dari cerita ini adalah udah begitu banyak kenangan kebersamaanku dengan motor ajaib ini…mulai dari seneng (bisa diliatin orang tiap berhenti di ‘bang ‘jo dikira orang gila lagi naik motor), sedih (kalo lagi dorong pas mogok kehabisan uang ga bisa beli bensin), be-te (kalo ada cewe cakep ga mau lirik pas naik motor ini malah dikira makluk planet lagi servei bumi)…wis pokoknya banyaklah cerita yang ga bisa ditulis disini.

Begitulah ‘Bro cerita dari motor ajaibku ini.

Salam

Posted in: Modifikasi Motor