90z Psycho Chopper And Bikers

Posted on 10 June 2010

5


Lagi-lagi masih pingin posting soal penampakan mot0r-motor aliran ‘Mad Max’ yang kali ini berasal dari motor salah satu temen adikku yang bernama Lembu, motor tersebut berbasis dari Honda 90Z yang kalo ditilik dari keberadaannya adalah salah satu motor yang harus dilestarikan dari kepunahan, tapi karena berhubung yang punya adalah orang yang agak eksentrik non eksotik ya udah motornya pun harus dibuat bikin sirik buat yang pingin ngelirik.

Ga tahu kenapa modif beginian yang doi terapkan dimotornya, iseng-iseng pas doi lagi maen kerumah aku tanyai soal aliran model motor yang sedang dianutnya (kepercayaan kalee dianut), beginilah petikan obrolannya….

Dnugros : ” Eh…Mbu (panggilan dari Lembu)…koq mutormu dimodif koyo ngono tho? (seperti itu?) “

Lembu : ” Yeah…pingin niru model-model motor dipilem Mad Max ” Wusss sambil mengebulkan asap rokoknya.

Dnugros : ” Pilem ‘Mad Max….?? ” (Judul film lawas tahun 70’an nya si Mel Gibson)

Lembu : ” Yoi lah mas khan aku koyo (seperti) si Mel Gibson model perawakannya ” Jawab dengan pede plus cuek 100%

Dnugros : ” Whattt….????? ” Gedubrakkk…Shock karena model perawakan si Lembu tu kaya gini…Babar blas (sama sekali) ga ada mirip-miripnya sama si Mel Gibson

Tapi terlepas dari itu semua harus kita akui bahwa modif aliran Chopper itu kaga ada matinya, seperti kata orang bule bilang “Chopper Never Die”.

Teruss…buat Lembu sorry to say…sampean (kamu) memang benar-benar ‘Mad Max alias Maksimal Gila, coba perhatikan saja karena saking sayangnya sama tu motor tiap tidur saja harus dikelonin…weleh-weleh…Top Abiesss

Salam,

Posted in: Modifikasi Motor