CeBe Item Manis

Posted on 11 June 2010

7


Salah satu motor yang  pernah dulu aku miliki yakni Honda CB 100 K1 tahun 1971 atau kalau orang bilang CB Glatik, si item itulah nama yang dulu pernah tak sandangkan ke itu motor. Sama seperti motor Army ku yang sudah ilang sekarang motor ini juga entah kemana.

Ceritanya begini sekitar tahun 2004’an aku beli ini sebuah motor Honda CB 71 karena pada waktu itu aku udah kerja plus juga kuliah maka pas ada uang lebih dari hasil kerja banyak untuk digunakan modif motor, salah satunya ya si item ini hasil modif yang sudah dilakuin ya ngga berat-berat amat sich cuman ganti piston pake GL Max lengkap setang + ring, karburator pake punyanya GL Neotech, plus lain-lain karena udah lupa part apa saja yang direhab…wis pokok e aliran Speed Freak’ lah.

Mlayu banter ( lari kencang ), mesin resik ( bersih ), tampilan sangar bikin pede aja bawa ni motor. Tapi karena saking pedenya pernah suatu kejadian dilirik cewe pas lagi pulang dari kampus karena lagi nggaya sak nggaya-nggayane…yo wislah portal jalan yang tidak salah sekalipun kena tabrak (tiwas nggaya malah apes) karena konsentrasi berkendara lagi ilang karena tu cewe.

Mungkin karena aku tipe orang yang suka bosan dengan suatu tampilan motor, maka si tem aku lungsurin (diberikan) ke adikku, di tangan adikku ni motor tambah gila aja larinya karena terus terang adikku tu pinter ngoprek motor khususnya Vespa ( koq ga nyambung ye… ). Karena pindah tangan maka mulai deh ni motor sering ngambek kalo diajak rolling thunder ( sering mogok ) dan bikin bete yang naikin. Mungkin saking frustasinya dengan kondisi ni motor akhirnya dengan santai ni motor ditukar ikhlas dengan sebuah Vespa Bajaj ( buatan India ).

Nah itulah cerita tentang motor keduaku yang sekarang entah kemana.

Salam,

Posted in: Modifikasi Motor