Motorku juga istriku

Posted on 13 July 2010

37


Dalam memilih tunggangan untuk bercomuter ria aku bukanlah orang yang tipe branded banget tapi kalo soal selera haruslah yang beda dari yang lain. Tanya kenapa..???  lha katakanlah kalo punya motor dengan merk Y*m*h ato H*n*d yang sekarang ini lagi booming-booming’nya….pasti dijalanan dijamin udah banyak yang punya entah itu dari mulai entry atopun high level…dan pastilah orang-orang yang kenal dengan aku akan berseloroh  “…walah…om…motormu ternyata motor sejuta umat tho…” ato “…motor pasaran tuh…”.

Makanya untuk menghindari komen-komen dari teman, sodara ato orang-orang yg sudah kenal dengan aku, dalam menentukan tunggangan… aku adalah tipe orang yang berselera aneh…kenapa aneh..??? mungkin om-om sekalian sudah baca ceritaku yang ini ato yang ini beberapa waktu kemarin.  Dari cerita-cerita tersebut bisa dianalogikan aku bukanlah orang yang gemar dengan produk motor kebanyakan, bukan pula pembenci motor pasaran, tapi hanya suka melihat, memperhatikan dan mencari informasi tentang motor yang sedang up to date aja ;-)  maklum belum cukup kuat untuk beli atopun kredit motor baru🙂 .

Kesimpulan dari ini semua adalah untuk tunggangan yang aku punya  harus mempunyai kriteria yang unik, menarik dan bikin sirik yang lihat🙂 karena bagiku motor itu bagaikan istri kedua🙂 …lho koq isoh jadi istri kedua??? yo isoh wae khan sama-sama ditunggangi cuman beda waktu dan tempat aja😉

Dan dalam rangka memperkenalkan kekhalayak ramai…berikut aku berikan penampakan-penampakan dari motor yang sekarang ini sedang dan dalam tahap menemaniku untuk mencari nafkah dan penghidupan demi  keluarga tercinta dan juga tak lupa ketinggalan untuk gaul ma teman-teman🙂.

Jadi jikalo para om-om sekalian melihat Vespa P100TS warna biru langit diseputaran kota Solo dengan pengendaranya selalu memakai jaket warna hitam merk Claw yang sobek dibagian pundak…maka sapalah dia karena dia yang punya warung ini🙂 .

………………………………………….

Sebelum cerita ditutup dengan iringan doa maka perkenankanlah mbak-mbak ayu penyukaVespa ini juga numpang mejeng disini🙂

Demikian dari saya,

Salam.

Posted in: Modifikasi Motor