Bikers, Alkohol dan Manfaatnya

Posted on 15 July 2010

21


Bagi situh yang ngenal siapa ituh bikers haluan garis keras ato bisa dibilang sebage die harder pasti  sudah ndak asing dengan yang namanya minuman keras macam Ciu, Lapen, Jack, ato Topi Miring.

Sebenarnya alkohol bagi kalangan bikers yang udah saya sebutin barusan, bisa dikatakan sebage minuman wajib. Soale dengan alkohol itulah rasa brotherhood tiap anggota akan lebih berasa.  Dengan menenggak “air persaudaraan” pada acara kumpul-kumpul ato acara khusus sebuah klub ato kelompok akan lebih hidup. Walo ndak semua, sigh.

Drink, girls, and motorcycle is real life for die hard bikers.

Kali ini. Sebage mantan yang bisa dikatakan bikers haluan garis keras, sedikit pengin memberikan fakta positip dari alkohol bagi tubuh manusia. Tentunya jika dikonsumsi dalam taraf normal dan tidak berlebihan, lho ya.

Lantas apa sajakah itu manfaatnya?

– Alkohol jika dikonsumsi dalam tarap kecil akan menumbuhkan rasa percaya diri, walopun sebenernya itu cuman  sugesti semata.

– Alkohol akan menimbulkan rasa nyaman dan damai jika dikonsumsi dengan teman yang punyai kesamaan visi. Tentunya dengan takaran normal dan ndak berlebih.

– Efek alkohol dengan takaran normal akan memberi epek hangat pada tubuh. Jika dikonsumsinya pada malam hari ato didaerah dataran tinggi.

– Menurut penelitian, bagi pria pengkonsumsi beer dalam jumlah normal akan memiliki antioksidan dan kadar kolesterol tubuh lebih sedikit dibanding orang yang ndak mengkonsumsi. Tapi tentunya hal ini juga perlu diimbangi dengan pola makan dan olah raga yang teratur.

– Dan yang terakhir. Bagi situh yang doyan nge-seks, dengan mengkonsumsi sedikit alkohol akan memberikan efek rileks dan nyaman saat melakukan hubungan dengan pasangan.

Akan tetapi satu hal yang perlu diingat, boleh-boleh ajah situh nikmatin alkohol terlepas dari pro kontranya. Tapi ya itu tadi, jangan berlebihan, karena sesuatu yang dianggap berlebihan akan berefek ndak bagus.

Semisal seperti mbak-mbak dibawah ini…

Demikian dari saya,

Salam,

Posted in: Journal