Film favorit tentang Bikers dan motornya.

Posted on 26 July 2010

30


Selain hobi mengulik tentang informasi dunia otomotif roda dua dan ngelus-ngelus Vespa ada juga hobi lain yang tak kalah seru untuk saya pribadi salurkan. Hobi tersebut adalah nonton film, banyak film yang saya tonton mulai dari genre Action, Horor, dan Comedy.
Berhubung disini saya hanya mengulas tentang dunia otomotif roda dua maka tak ada salahnya saya memberikan list film favorit yang berhubungan dengan dunia tersebut versi pribadi.

Dan apa sajakah judul film-film tersebut…

  • Biker Boys.


Inti utama dilm ini menceritakan tentang usaha seorang pemuda yang bernama Kid untuk menundukan dan balas dendam pada raja balap berjuluk “King Of Cali” yang bernama Smoke dikarenakan kematian sang ayah yang berhubungan dengan Smoke. Difilm ini ditampilkan berbagai macam deretan moge sport, arti sebuah kata brotherhoods dalam sebuah club motor dan yang paling keren adalah adegan free style menggunakan motor-motor besar.

  • Torque.


Film dimulai dengan Ford yang sedang pulang kampung untuk menemui mantan kekasihnya, tetapi ternyata dengan kepulangannya malah membawa masalah besar bagi dia sendiri apa pasal karena sewaktu dia pergi, dia juga membawa narkoba kepunyaan Henry. Mengetahui Ford pulang kampung Henry mencoba malakukan penekanan untuk mendapatkan kembali barangnya tapi tapi dia gagal mendapatkan barang tersebut. Tidak kalah akal Henry menjebak Ford dengan kasus pembunuhan adik geng motor Trey. Merasa adiknya terbunuh oleh Ford maka Trey melakukan pengejaran untuk balas dendam.
Film ini juga masih menampilan deretan moge sport yang keren dan adegan kebut-kebutan nan seru.

  • Wild Hogs.


Film bertipe komedi yang menceritakan perjalan 4 orang teman berusia paruh baya yang menamakan gengnya Wild Hog dalam melakukan touring untuk melepaskan berbagai macam masalah kehidupan dikeluarga masing-masing. Banyak terjadi hal-hal atau kejadian lucu ditengah jalan yang mereka temui. Tapi tidak sedikit pula muncul permasalahan besar ketika mereka harus bertemu dengan gang motor bernama Del Fuegos. Bagaimana akhir cerita dari keempat orang ini untuk menyelesaikan masalah yang telah mereka buat dengan geng berandalan tersebut? Tonton aja sendiri ahh😀

  • Hell Ride.


Film yang berfokus pada tokoh utama bernama Pistolero yang melakukan aksi balas dendam terhadap geng motor bernama 666 yang salah satu anggotanya telah membunuh kekasihnya. Film yang penuh dengan unsur adegan kekerasan, nudity plus full kata-kata makian ini hanya layak tonton bagi para penikmat film yang sudah berusia 17+.

  • Quadrophenia.


Film super jadul terbitan tahun 1974 yang menceritakan kisah dan konflik asmara dan lika liku kehidupan seorang anak muda bernama Jimmy yang suka mengendarai skuter Lambretta berkeliling kota bersama dengan kelompok Mods lainnya sambil mendengarkan lagu-lagu dari group band rock ternama waktu itu The Who.

  • Easy Rider.


Yup inilah film favorit saya nomor 1 bertipe road trip yang menceritakan dua orang sahabat bernama Wyatt dan Billy dalam melakukan pengembaraan dijalan menggunakan motor besar khas negeri paman Sam yaitu Harley Davidson dalam melintasi West Coast beserta suka dukanya. Dalam film ini banyak disorot tentang adegan jual beli narkoba, nudity, kekerasan dan omongan-omongan kasar. Tidak disarankan untuk ditonton oleh orang yang belum cukup umur.

Itulah 6 film favorit tentang biker dan motor yang menjadi koleksi saya disamping masih banyak lagi judul-judul yang belum disebutin semisal: Harley Davidson And The Marlboro Man, Fixing The Shadow, Stone Cold, Stone, Hell Angels 69, dan masih banyak judul-judul lainnya produksi tahun 70’an.

Demikian dari saya,

Salam.

Ooo…iya mau tahu juga khan salah satu judul film favorit saya jaman SMU pas nakal-nakalnya dulu…inilah dia…

TarzanX😀

Posted in: Resensi Film