ACE Cycle Car…motor rasa mobil

Posted on 20 August 2010

6


Ide kreatif memang bisa menghasilkan apa saja, lha emang kenapa tho om ????….Gini lho…
Produsen motor skala rumahan Liberty Motors dari Seattle, Washington yang dikomandoi oleh Pete Larsen bersama istrinya Petty mencoba memasarkan motor hasil garapan rumah modifikasinya yang berupa……sebentar ini kalau om-om lihat bisa digolongkan kejenis apa ya ??? motor atau mobil ??? ya udah deh kita ambil tengahnya aja…kita sebut ini sebagai “Trike”. Tahukan apa itu Trike??? Trike adalah motor beroda tiga.


Tidak banyak detail spesifikasi yang dijabarkan oleh pihak pembuat mengenai Trike hasil racikannya tersebut, tapi yang jelas sih…menggunakan basis mesin V twin dari Harley Davidson, bagian suspensi depan duble independen sedangkan belakang berswing arm dengan suspensi stereo, untuk membelokan roda depan menggunakan “ball joint” layaknya mobil, perpenghenti laju disk brake pada ketiga rodanya,  kapasitas tangki bahan bakar 10 galon, berat totalnya 950 pounds….dan yang terpenting Trike ini sanggup dipacu sampai dengan 120kph.


Trike yang diberi nama ACE Cycle Car haril produksi rumahan ini sengaja dipasarkan untuk umum seharga $34.500 atau sekitar 345 juta rupiah….tertarik ???
silahkan aja tengok disini.

Demikian dari saya,

Salam.

Posted in: Journal