Juve, gambar diwebmu, please…deh!

Posted on 16 September 2010

19


Terus terang sayah heran ma image properties nyang nempel di Website salah satu produsen motor lokal asli Solo, Juve. Plis pelototin disini.

Tau ndak, apa nyang nyebapin sayah heran?

Gini lho. Dimana sekarang ini kapitalis pabrikan-pabrikan motor berlomba mengkampanyekan safety riding, eee, lha dalah, si Juve Perez ini kok malah dengan bangganya ngasih kehandalan produk motor klonengannya dengan ber free-style ria. Aneh!



Diliat dari ilmu marketing sigh, ya sah-sah aja, dan emang ga ada salahnya nampilin gambar macam gituh. Soale dengan gitu, pihak pabrikan pengin nyampein kekonsumen, ini lho produk jagoanku, ndak kalah hebat ma produk Jepang kan. Ato. Ini lho produk jagoanku, liat, sanggup buat diajak pecicilan tho. Iya ndak?!

Tapi. Ini ada tapinya, cuy. Tolong sekali lagi liat dari banyak aspek, apakah sudah bener cara penyampean sisi positif suatu produk dengan cara nyang, maap, menurut sayah ndak ada bener-benernya ituh. Tau apa imbasnya bagi sebagian konsumen nyang punya otak dangkal macam sayah akan gambar tersebut? Tau ndak apa?! Tau kan jawabnya?!

Tapi terlepas dari itu semua. Sayah yakin, sangat dibatable buat ngakimin apakah cara penyampaian keunggulan suatu produk harus memperliatkan sisi liarnya ato dari sisi keamanan, kenyaman bahkan keslametan si calon konsumen. Sayah yakin kalo pabrikan sekelas Juve Perez pasti punya tim marketing andal nyang bisa dijadiin ujung tombak buat ngerek hasil produknya dengan cara lebih elegan.

Demikian dari saya,

Salam.

**************************************

Oo..iya kalo ini si Jupe beneran😀

“Jilat om, kena gigi uang kembali, kena gusi nambah yahhh…”😀

Posted in: Analisa