Siapakah calon ‘American Sweetheart’ tahun depan?

Posted on 22 September 2010

14


Yup, seperti judul nyang udah saya tulis diatas, siapakah calon ‘American Sweetheart’ digelaran Moto GP taun depan. Sudah tau kan, diarena balap roda dua paling bergengsi saat ini ada 2 pembalap muda berbakat asli Yankee nyang tengah ngebela pabrikan masing-masing buat nunjukin siapa nyang jadi pembalap terbaek.

Selain ituh, pembalap-pembalap ini juga punya daya tarik tinggi bagi sponsor dan brand pabrikan nyang dibelanya. Kalo sudah gini, kaum hawa pun pasti bakal tertarik dengan mereka karena pesonanya.

Lantas nyang jadi pertanyaan, siapakah mereka ini?!

Emm, siapa yah?

Masih ndak tau jugak? Bego diplihara, ngakunya doyan Otomotif tapi pembalap asal Amerika di MotoGP aja ndak tauh! Begh!

***

Nicky Hayden.

Nicky Hayden. Pembalap berjuluk Kentucky Kid ato Mr. Consistent, umur 29 taun, pabrikan nyang dibela Ducati, slalu konsisten dalem meraih point balap di Moto GP itulah kenapa dipanggil Mr. Consistent, ndak ngoyo buat duel, dan nyang jelas, skill bisa dibilang mumpuni walo kadang suka pengecut kalo udah di pressure lawan.

***

Ben Spies.

Ben Spies. Pembalap berjuluk The Elbow, umur 26 taun, pabrikan nyang dibela Tech 3 Yamaha, punya semangat tinggi buat nunjukin ke enthusiast kalo pembalap SBK pun bisa juga sukses di MotoGP, soal naluri dan skill balap, doi pantas disebut rookie of the year!.

***

Last. Kita tunggu aja, dimusim depan, siapakah nyang berhak nyandang title tersebut.

Demikian dari saya,

Salam.

*****************************************************

Apakah yang ini juga layak dijadikan American Sweetheart?

Posted in: Journal