Bengkel koq angker gini yak?

Posted on 13 October 2010

18


Apa nyang terlintas diotak situh kalo ngeliat gambar diatas?

Bagekan ngeliat tumpukan bangke dirumah serial killer macam di film Texas Chainsaw Massacre, kan? Kalo di film ituh, kita bakal nemuin pemandangan tidak mengenakan seperti tumpukan mayat manusia nyang udah ndak lengkap lagi organnya, sedang digambar inih kita bakal ngeliat tumpukan body motor ato part mobil antik nyang dipampang diatas bangunan, dibiarin karaten kena ujan ato panas. Hmm…!

Sebenernya. Dibalik keangkeran tampang entu bangunan, tau ndak kalo ituh merupakan bengkel bonafit. Bengkel nyang ownernya udah punya pelanggan setia, khususnya penggila kuda besi keluaran taun jebot alias motor antik.

Bengkel nyang terletak di Jl. A. Yani Km. 9 No. 190, Kartasura, Sukoharjo, Jawa Tengah ini adalah bengkel milik Pak Nono, begitu para pelanggan ato masarakat sekitar menyebutnya.

“Tidak ada maksud lain dalam menata bangkai motor-motor antik diatas rumah bengkel tersebut, biar terlihat artistik dan mudah dicari pelanggang ato calon pelanggannya saja”, begitulah jawab Pak Nono sang pemilik bengkel ketika ditanya soal konsep seram bengkelnya.

So. Gimana menurut situh akan kreafitas Pak Nono dalam mengkonsep bengkelnya ini? Silahkan di sampahin.😀

 

Demikian dari saya,

Salam.

************************************************

Dari pada nonton yang angker-angker mending nonton ini aja deh…lebih seger😀

Posted in: Gambar Hari Ini