Happy 1st anniversary Dnugros Blog.

Posted on 9 June 2011

32


We..e..e.

Ndak sengaja liat kalender sehabis ‘nglendir’ pagi ma mamah barusan, kok tiba-tiba keinget ma sesuatu ya. Perasaan tanggal 9 adalah tanggal spesial buat sayah. Seperti ada nyang berulang taun. Apakah sayah ulang taun? ah, ndak mungkin, lha wong saya laer bulan Oktober. Apakah mamah ato putri sayah nyang ulang taun, hmmm, ndak mungkin juga, soale mamah laer bulan Desember sedang my lil Shelby baru aja ngerayain ulang taun pas akhir bulan April kemaren.

Lantas kira-kira siapa nyang ulang tahun, yah?

Sehabis mandi bareng ma mamah, tiba-tiba otak sayah baru bereaksi. Sayah ingat. Ooo, ternyata hari ini Dnugros Blog berulang taun, ulang taun yang pertama tepatnya. HORE!!!😀

Okei. Sedikit flash back kebelakang. Mengingat dulu pertama kali sayah ngeBlog, sebenarnya hasil dari posting nyang sayah buat ndak ingin berakhir seperti ini. Maksudnya? Gini, dulu tujuan sayah mbuat Blog adalah untuk menampilkan penampakan-penampakan aneh dan unik seputaran dunia Otomotif. Bukan hanya penampakan aneh melainkan juga tentang penampakan ‘mahkluk halus’ nyang benar-benar mempunyai nilae art dan kesan old-skool tinggi. Maka ndak heran kalo pertama kali ngeBlog, saya sebenarnya gegunain Blogspot, karena via Blogspot lah saya rasa bisa punya jalur nyang ndak begitu pasaran macam WordPress saat ini.



Tapi mungkin keinginan buat punya Blog unik, aneh, dan sexy, belum isa terealisasikan saat itu.

Lantas kenapa saya nelantarin Blog saya nyang pertama? kenapa juga saya milih jalur ‘major stream’ macam WordPress inih?

Yeah, saya pikir dengan menggunakan WordPress, saya bisa memberikan artikel ato celoteh nyang lebih isa diterima ma orang banyak, tanpa ‘mereka’ harus kesusahan buat ngerespon balik macam di Blogspot. Simpel, kan?

Tapi lupain bentar alasan simpel tersebut, nyang terpenting sampe detik ini sayah sebage pemilik dwinugros.wordpress.com udah bisa memberikan posting ndak penting dan kurang layak baca, macam artikel hari ini. Maka untuk ituh, diusia blog yang masih seperti bayi belajar maen, sayah terus berusaha untuk memberikan artikel-artikel non populer nyang tentunya beda dengan Blog Otomotif kebanyakan, terutama Blog-blog yang bernaung di agregator Indomotoblog atopun Koboys.

Dan ndak lupa  sayah ucapin banyak-banyak terima kasih atas kunjungan, komen, atopun sumpah serapah nyang tentu aja sifatnya (agak) membangun dari situh semua. Karena, jujur, tanpa situh, sayah sebage owner ndak bakal punya semangat buat nulis.😉

Demikian dari saya,

Salam.

**************************************************************

Ooo…iya jika anda masih penasaran dengan Blog saya yang lama, anda bisa klik Dnugros.blogspot.com. Dijamin disitu jika anda sebagai personal yang mempunyai nilai ‘sense of art’ tinggi akan dibuat terkagum-kagum akan hasil postingan saya selama ini (promosi ni yeee…)😀.

Posted in: Journal