Namanya juga anak-anak!

Posted on 19 June 2011

27


Sore kemarin, pas ngeliat my lil Shelby asyek maen ma teman sebayanya, ndak tau napa, tiba-tiba otak sayah nyang cuman seupil ini ngelayang kemasa lalu. Masa dimana otak ini belum mengecil karena kebanyakan mikir utang, dan masa dimana belum tau apa ituh horny saat ngeliat istri tetangga njemur be’ha cuman make daster tidur!

Hmmm!

Be’ha ya?

Ternyata sayah ngelamun, bener-bener ngelamun, ngelamun pas masih bocah, bocah nyang belum tau gimana enaknya ‘nglendir’ ditempat nyang bener. Ngelamun dimana sayah bisanya cuman maen, belajar, becanda, dan ndak lupa mukul temen kalo kalah debat. Banyak hal nyang mengasyikan terekam dimasa ituh.

Suer! sayah kangen masa-masa indah ituh!

Kadang kalo sumpek menumpuk, rasanya pengin balik mengulang smua kejadian dimasa lampau, tapi, mana mungkin, kecuali ngelamun kayak kemarin.

Em!

***

Ah, namanya juga anak-anak, mo pegang-pegangan juga sah-sah saja. Bener-bener masa nyang menyenangkan bukan? Cuman sayang, masa ituh udah berlalu dari sayah!

Demikian dari saya,

Salam.

Posted in: Gambar Hari Ini