Renungan menjelang puasa: “Kenapa Wanita Berbahaya Bagi Laki-laki?”

Posted on 27 July 2011

14


Disini saya tidak akan banyak cerita, biarken gambar aja yang bicara deh…dan bagi situ yang melihat…coba renungkan apakah bener ada korelasi antara wanita dengan hal konyol yang dilakukan oleh kaum pejantan tanggung? Situ bukan termasuk kaum pejantan tanggung kan?

So…bagi rekan, sodara, atopun situ yang ngga suka dengan blog ini…menjelang bulan puasa datang…jagalah mata, telinga, mulut, serta hati untuk tidak diumbar sesukanya…perbanyak amal ibadah apalagi ngasih donasi ke blog ini yang ownernya hampir sekarat karena jatah biaya ‘ngenet’ terpotong oleh anggaran belanja rumah tangga…maklum menjelang bulan ramadhan beberapa barang kebutuhan pokok pada merangkak naek…ntar imbalannya berupa doa biar tambah panjang penisnya  umurnya dan diberikan kemudahan rejeki. Oo…ya…satu lagi nih…bagi situ yang demen buka-buka blog ini apalagi cuman khusus untuk melototin ‘penampakan halus’ , seratus persen saya tidak anjurken…kecuali kalo situ mo nanggung resikonya sendiri…ya monggo

Demikian dari saya,

Salam.

 

 

Posted in: Gambar Hari Ini