Terima kasih atas error-nya.

Posted on 5 August 2011

29


Judulnya juga ‘Blog Gemblung‘ bin ‘Mbanjindal‘ jadi nggak heran jika isinya lain dari yang lain. Istilah kata banyak artikel-artikel ngga layak baca dan dianggap menyesatkan pengunjung seperti situ nyang lagi mbaca postingan ini, tentunya. Jadi mohon maap jika abis mbaca-mbaca disini situh bakal kejang-kejang lantas step berbusa-busa…he..he..he..he…hiperbol yak?

Sebenernya ada sesuatu yang pengin sayah curahkan hari ini. Apa ituh?

Kira-kira sudah setengah bulan lebih RSS Feed diwarung ini njebluk bin error. Nggak tau kenapa kok bisa gitu. Entah disantet orang ato gimana nyang jelas walopun udah tak utak-atik di WordPress-nya ampe botak toh hasilnya tetep nihil. “Wis lah kalo gitu pasrahin aja“, guman sayah.

Maka akhirnya nggak heran kalosannya tulisan-tulisan norak macam postingan ini bakal ndak kedetek lagi di Agregator Indomotoblog maupun Koboys. Nah! karena kasus diatas, awalnya saya sempat mikir, bakalan anjlok nih jumlah hits perhari, lha wong tulisan-tulisan anget saya ndak segera nongol dikedua Agregator ajib ituh. Tau sendirikan, bahwasannya banyak Sub-Blog nyang bernaung dikedua agregator ituh adalah Blog-Blog rame pengunjung, dimana artikel-artikelnya pada layak baca dan dinanti terbitnya. Iya tho? Tul ndak?. Geblek ajah kalo situh sampe nggak pernah mantengin kedua Agregator ajib diatas.

Perlu diketahui. Nggak sedikit Blogger-Blogger nyang dibau-bau’in otomotip utamanya nyang baru kemarin sore niat nulis pada termehek-mehek pengin nggabung disana. Karena apa? Sudah jelas, dengan bergabung disana peluang untuk terkenal lebih besar dari pada jadi independen macam Blog ini saat inih.

Awalnya sigh saya cuman pasrah aja dengan kejadian diatas. Sudah dipastikan jumlah hits bakal terjun bebas sebebas-bebasnya. Perlu diketahui. Dengan nemploknya nama Blog mbanjindal ini dikedua agregator tersebut, tidak sedikit ngebantu saya untuk sekedar istilahnya ‘nitip jual apem lempit’ ke para pembaca. Kan lumayan, ndak perlu usaha keras buat menjajakan diri eh tulisan baru ke visitor, maksudnya.

Tapi, setelah satu hari, dua hari, tiga hari, dan begitu seterusnya sampe dengan detik ini. Weladalah! Kok jumlah pengunjungannya tidak ada nyang berubah secara siknipikan alias tetep. Tetep sepi, maksudnya. Duhhh!😀

Nah akhirnya setelah kejadian ituh, sayah rada yakin walopun banyak pesimisnya. Dengan ato tanpa tertempelnya tulisan anget dikedua Agregator ituh. Blog ini selalu dinanti postingan ‘rusuhnya’ oleh pelanggan setia, termasuk situ nyang suka nge-klik, mbaca, tapi malu ninggalin komen disinih. Iya kan?

Sekali lagi. Terima kasih banget buat para fans nyang sudi mampir disini. Huekkk! Gayanya itu lho, Su! Udah kaya blogger kondang ajah. Hiperbol banget!

“Sodara-sodara sekalian! sayah!. Makilin nyang punya Blog!. Ngucapin beribu-ribu makasih atas kunjungan sodara-sodara semua!. Karena tanpa kunjungan sodara-sodara,  Blog ini bukanlah apa-apa!…hosh…hosh…hosh…hosh”.

Maka dari kejadian diatas. Jangan heran kalosannya, sampe saat ini artikel berbau-bau Otomotip agak berkurang karenanya. Ya. Situ tau sendirikan, selain eksistensi Blog ini mulai tersamar dikedua Agregator Blog Otomotip terbesar se-Endonesa, tidak laen demi mengeksplor kemampuan menulis saya sebage Blogger biar ndak terkungkung disatu lingkup aja. Membosankan tauk kalo nulisnya tentang itu-itu mulu! Bukan berarti sayah nggak bakal posting tentang hal-hal Otomotip lagi. Nggak. Saya pasti akan tetep nulis tentang artikel Otomotip seperti biasa, tapi bakal ndak sebanyak dulu, tentunya.

Last. Akhirnya. Sekali lagi saya cuman mo ngucapin terima kasih atas error-nya dan tentunya kunjungan sodara-sodara semua. Moga-moga aja kedepan, situh bakal nggak bosen-bosen buat ngeklik, ngeklik, dan ngeklik Blog mbajindal ini buat nungguin artikel yang mbrojol.

Demikian dari saya,

Salam.

Posted in: Journal