Jelas ini blog porno!

Posted on 8 August 2011

22


Jujur, sigh. Saat ini sayah bener-bener kaget nyang dibuat-buat gituh, yeah, biar terliat hiperbol macam akting pesinetron nyang lagi in.

Ehh, tau nggak? barusan sayah iseng-iseng mbuka pitur Search Stat diakun WordPress. Dan. Setelah ditelaah plus diamati dengan seksama, sayah nyataken, Blog ini setara dengan Blog porno kebanyakan, terutama Blog sebelah nyang sering ngobral link pilem bokep.

Lho kok bisa?!

Coba amati skrinsut dibawah. Berarti selama seminggu ini banyak laki-laki kesepian macam situh nyang lagi mbaca tulisan ini ngetikin kata kunci Sora Aoi dimesin pencari. Ya, niatnya mesti mbantu proses mbuang lendir, tapi, walhasil malah nyasar kesini, di Blog ini.

Tapi. Setelah kesasar, bukan bahan fantasi buat ‘ngocok’ yang didapet tapi malah tulisan-tulisan ndak nggenah yang ditemuin. Wah, amsyong degh!πŸ˜€

Liat lingkaran merah nyang saya buat, bener-bener bukti otentik bahwa seminggu ini banyak lelaki kesepian nyasar kesini buat nyari alat bantu buang sperma...tapi...o..o...ternyata salah jurusan!

Fantastis bukan? Seumur-umur ngerawat Blog ini belum pernah sekalipun saya ngasih link pilem bokep terutama yang dibintangin ma artis paporit saya ituh, siapa lagi kalo bukan Sora Aoi. Tapi ndak apalah. Walopun tampak luar terliat macam Blog picisan, nyang penting isinya, bisa situh nilae kan? apa cobak? yak betul, tetep aja ndak mutu.πŸ˜€

Dan kali ini sayah cuman mo ngucapin Makasih atas pesona mbak Sora Aoi nyang udah ngebantu traffic Blog ini untuk tetep bisa bersaing dengan Blog-Blog berbau otomotip nyang gemar merampas susunan list BOTD WordPress untuk Blog kategori umum.

Demikian dari saya,

Salam.

*************************************************

“Maap om…mbak Sora lagi suting…ni rumahnya aja lagi saya pel, kalo mo minta tanda tangan nanti aja yee.”

Posted in: Journal