Mungkin saya kehabisan ide untuk blog ini, maka…

Posted on 24 August 2011

31


Sekilat inpo…!

Situh nyang sering nongkrong di Blog ini pasti heran, kenapa sekarang sayah jarang nulis soal motor? malah lebih banyak publish artikel nyang terkesan ndak mutu macam crita pribadi. Apakah saya lagi kabisan ide tentang artikel otomotip terutama kuda besi 2 tak? Saya jawab, TIDAK!.

Lantas kenapa?

Mungkin seperti itulah pertanyaan nyang ada dibalik tengkorak situh, iya ndak?

Disini saya cuman mo bilang kalosannya saya ini sebenernya orang sexy manis, ndak suka neko-neko kecuali kalo ‘diajak jajan’. Tau kan maksudnya?๐Ÿ˜€. Berhubung didunia nyata saya ndak isa ekpresip terhadap sosialita nyang ada, maka diBlog ini, hal apapun nyang saya liat disekeliling dan itu cukup merangsang kekratipan otak mesum saya, tentu akan dijadikan bahan tulisan.

So, kalo akhir-akhir ini situ sering nemuin artikel bernada porno meledak-ledak dan penuh kata-kata sarkasme ya….emang itulah isi dari kegundahan pikiran ini. Dan perlu diketahuin jugak, kalo saya ini bukanlah tipe orang nyang suka basa-basi, jadi harap inget, jangan pake otak kalo situh mbaca isi tulisan-tulisan disini. Kenapa? karena bukan tidak mungkin kalo suatu saat nanti hasil artikel akan dipenuhi pisuhan ato kata-kata ndak wajar, ditambah lagi kosa-kata yang ancur dan pastinya anti-tesis.

Lantas perlukah situh ngambil point atas artikel sayah? ya kalo itu emang bisa ditelaah sama akal sehat kenapa ndak? Tapi nyang perlu diinget, jangan dijadikan hal serius, soale artikel-artikel tersebut hanya berdasarkan pemikiran saya. Murni pendapat sayah. Soal objektipitas ya itu menurut kapasitas otak saya, nggak akan dilebih-lebihkan ato dikurang-kurangin. Pokoknya serba sesuai dengan gaya khas Dnugros pada khususnya.

Lantas apakah saya bakal ninggalin cita rasa otomotip khususnya nyang mbahas motor 2 stroke jadul? Tentu tidak! Karena Blog ini dulunya emang disetting khusus untuk mbahas soal motor-motor lawas non-populer. Maka hal itu akan tetep saya pertahanin sampe kapanpun, tapi dengan catatan, volumenya bakal berkurang sesuai mood sipenulis.

Semoga catatan kecil ini bisa dimaklumi dan situ para pengunjung setia blog ini nggak kecewa atas apa nyang saya putuskan, dan sukur-sukur malah situ selalu rajin nantiin tulisan nggak karuan juntrungnya dari saya.๐Ÿ˜€

Demikian dari saya,

Salam.

Posted in: Journal