Ingin kubuang keperjakaanku untuk kedua kalinya padamu, Mbak.

Posted on 25 August 2011

24


Sebenernya artikel nyang terbit barusan adalah hasil luapan rasa ‘kelaki-lakian’ saya dimana kondisinya hampir mengkristal, maklum, seminggu ini ‘mr.macho’ lagi bebas tugas, itu tuh, gara-garanya si partner lagi libur ‘tanggal merah’.

Ngomong-ngomong pemerkosaan, sebenernya ngeri jugak kalo mo ngejalanin, tapi emang dulu sempet mo ngelakuin, tapi, ini ada tapinya lho! perasaan takut dosalah nyang mendorong akal sehat saya untuk tetep terjaga. Ceile basanya, lebay, Su!

Makanya sampe menjelang nikah, nyang namanya judi, nyuri, mbunuh (kecuali nyamuk), ato merkosa, belum pernah saya lakuin sedikitpun.

Gimana mo merkosa lha wong ngeseks aja masih sebatas ambung-ambungan, nguyek-uyek susu, ato paling parah cuman nggesek-nggesekin mr.macho ke anunya pacar sampek akhirnya dicrotin ke atas puser.

Kalo ndak gitu, paling mengkaryakan tangan biar ndak cuman buat ngupil ato cebok aja, tapi jugak  mbantu penyaluran hasrat kelaki-lakian. Entah kiri, entah kanan, pokoknya tergantung posisi megang mousenya saat nongkrong didepan komputer sambil ditemenin artis JAV.



Makanya, kebiasaan nongkrong didepan komputer itupun berlanjut sampe sekarang, ketika ‘mr.macho’ bebas tugas, maka pelariannya ya itu tadi, mengkaryakan tangan. Kalo dulu alat bantu ‘konsentrasi’ dengan merhatiin wajah kiut artis JAV saat berakting, sekarang beda lagi, gantian merhatiin wajah Marsha Timothy, iya, Marsha Timothy yang cantik itu.Tau kan?

Maap ya mbak Marsa kalok jadi bahan pelarian, jujur, wajah situ begitu membangkitkan niat nakal saya buat nglepas keperjakaan untuk kedua kalinya, andai situ mau, segh.

Tapi lagi-lagi karena takut dosa itulah, segala niat nakal akan Marsha Timothy dan artis JAV harus urung saya lakuin, dan sebisa mungkin dikurangin, sukur-sukur bisa ilang. Saya ndak mau dicap ma Tuhan kalo seorang Dnugros itu tukang ngumbar sperma ke banyak wanita. Saya harus berusaha ngelawan setan dalam otak ini untuk tidak berbuat mesum, setidaknya nglakuinnya cuman sekali dalem seminggu, kalo kepepet.

Saya bener-bener berusaha ngilangin dosa-dosa besar, walopun nyang kecil masih sering dilakuin, yeah, macem liat cewek cakep berpakaian sexy lagi jalan dengan songongnya didepan mata, maka dengan spontan otak ini selalu berpikir, “Tak perkosa kapok kowe!

Demikian dari saya,

Salam.

Posted in: Petuah & Opini