Mangatasi anyang-anyangen dengan terapi ilmu seksiologi.

Posted on 8 September 2011

23


Belum lama bokong ini duduk bersila didepan komputer butut kesayangan tapi mulut saya udah ngedumel kaya makan nasi goreng buatan istri nyang selalu asin rasanya, sebenernya ada apa tho? ada 2 permasalahan jawabnya!. Pertama, setelah kemarin habis upgrade VGA baru nyang jelas-jelas udah bermemori 1 Gb DDR2 128 bit serta berchipset NVIDIA assembly pabrikan Chung-kwo (baca China)…tapi buat nge-game Need For Speed: Shift 2 hasil download’an dari kantor aja masih ada gejela nge-lack, “dasar kampret!”,…begitulah gerutu saya. Apa mungkin prosesor AMD Athlon 64bit X2 3200+ udah terasa empot-empotan ngaladenin entu game, ato emang memori di main-board nyang cuman 2 Gb DDR 2 merk Kingston itu udah dianggap inferior ma game model sekarang? biuh! bikin otak jadi mengkeret kalo gini….lho emang napa mengkeret? lha kalo sampe upgrade prosesor berarti kan harus cabut sak main-boardnya tho? mana punya uang kalo gitu?. Okeiii….tenang dulu, pikir dengan jernih…sebelum upgrade ke prosesor mending coba naiking kapasitas memori dulu, sapa tahu mujarab buat ngilangin gejala nge-lack di game NFS: Shift 2 tersebut. Kalo emang gitu, ntar tanggal 14 September mumpung mo ada pameran komputer di Diamond Convention Center Solo…niat udah tak buletin buat ngapgrade memori dari 2 Gb ke 4 Gb sekalian, biar puas dan ketauan hasilnya!

Sip…permasalah pertama udah ketemu solusinya.

Sekarang lanjut ke permasalahan kedua, masih nyambung masalah nge-game tadi…belum hilang 100% rasa mangkel akan komputer, saya lagi-lagi dibuat kesel ma nyang namanya ‘anyang-anyangen’…kira-kira bahasa Endonesianya anyang-anyangen itu apa ya? eee mak jegagik tiba-tiba batang kemaluan saya rasanya seperti di ‘blow job’ eh dicekik ma sesuatu nyang rasanya seperti diiris-iris…perih pokoknya!, mungkin penyakit ini datang karena sedari siang saya kurang minum ditempat kerja. Nah, kalo udah gini nyang terngiang dikepala cuman nyari karet gelang secepetnya, loh kok karet? buat apa?


“Mah!…minjem karet rambutmu!”, begitu teriak saya pada nyi Nugros sembari menahan perih dikemaluan.
“Buat apa yah?”, tanya istri nyang saat itu lagi asyik-asyiknya becanda ma little Shelby.
“Udah pokok e aku minjem sik bentar!”

Tak begitu lama kemudian nyi Nugros cuman mengamati tingkah aneh sang suami dengan karet rambutnya, iya bener saya lagi bertingkah aneh dengan mengikatkan sebuah karet tepatnya karet kucir rambut kepunyaan istri kejempol kaki. Seperti nyang sudah-sudah walopun bukan tradisi, kalo lagi keserang anyang-anyangen sejak kecil saya diminta buat ngiket jempol kaki make karet ma ibu tercinta. Terus hasilnya?

“Ngapain kamu yah?”, tanya nyi Nugros ke saya.
“Iki lho nambani anyang-anyangen”, jawab saya singkat.
“Kuwe ki aneh, yah. Jarene wong berpendidikan tapi kok isih percoyo gituan”, balas istri saya sambil tetap mengawasi aksi suaminya.

Ndak nyampe tiga menit kemudian…

“Lha buktine bar dikareti sak iki sembuh total anyang-anyangene, piye cobo?”.
“Sak jane kuwi ki cuman sugesti yah, yen suk mben kumat lagi coba diminumi banyak air putih. Lha wong anyang-anyangen kuwi sebabpe kurang lancarnya jalur pembuangan air seni kok.”, begitu debat istri saya.
“Iya bener, masalah anyang-anyangen itu berhubungan karo jalur pembuangan air seni sing nggak lancar…”
“…makane biar jalurnya lancar jaya jempol kakiku tak kareti”, gantian saya balas berargumen.
“Lho kok isoh jempol kaki dikareti terus jalur pembuangan air seni dadi lancar jaya, opo hubungane?”, kali ini nyi nugros jadi bingung.
“Ngene lho mah, menurut ilmu medis karo ilmu seks, antara jempol kaki karo alat pipis iku ono saraf sing berkaitan…”, jelas saya.
“Aku kok ora mudeng tapi malah mubeng karo penjelasanmu ya yah?”
“Gampangane ngene lho mah…Isih keinget ma pilem semi bokep sing ditonton beberapa waktu kemarin ndak? ning kono wis jelas-jelas diperlihatkan kalo pasangan njilat opo ngemut jempol sikil pasangane, ndak lama kemudian si lawan maen langsung menggelinjang sambil ngremes kemaluannya dewe. Dari situ bisa dipastikan kalo antara jempol kaki karo alat pipis ada saraf sing berhubungan. Paham ndak?”
“Wooo! bola-bali yen otak isine mung cawet karo sempak yo ngono kuwi!”, balas nyi Nugros gondok.

Dan akhirnya permasalahan keduapun saya anggap selesai.

Demikian dari saya,

Salam.

Posted in: Petuah & Opini