Serbuan Maut aka The Raid, film layak tonton tahun depan.

Posted on 13 September 2011

6


Setelah ditahun 2009 kemarin duo sutradara serta aktor Gareth Evans dan Iko Uwais sukses menggebrak belantika film nasional dengan suguhan action martial arts lewat Merantau, besok diawal tahun 2012 mereka kembali dengan hasil karyanya yakni Serbuan Maut aka The Raid.

Kesan pertama ngeliat trailernya, wow! ekspektasi tinggi akan film ini langsung membumbung. Brutal, seru, dan ‘badass’ merupakan kata-kata tepat untuk The Raid. Menurut informasi nyang saya baca disini, dan beberapa sumber berita lainnya, secara garis besar Serbuan Maut menceritakan sekolompok team penegak hukum nyang terjebak saat melakukan penggerebekan disebuah apartemen kumuh tempat gembong narkotik kelas kakap berkumpul. Iya, team ini terjebak oleh kawanan penghuni apartemen nyang merasa terusik keberadaannya.

Bagi para moviegoers nyang ngerasa bosan dengan jenis perfilman dalam negeri dimana tiap saat selalu dijejali suguhan sinema bodoh macam horor esek-esek, maka kali ini kalian boleh melakukan antisipasi pada Serbuan Maut. Dengan tema action martial art, setidaknya film ini sudah memberikan nuansa baru bagi penyuka film adu gebuk layaknya film-film aksi nyang pernah mengalami masa kejayaan era 80’an serta 90’an akhir.

Demikian dari saya,

Salam.

Posted in: Resensi Film