Apa yang situ pikirkan tentangnya?

Posted on 17 September 2011

42


Coba sodara-sodara perhatikan ‘penampakan halus’ dibawah…

Sekarang apa nyang terlintas dibalik isi tengkorak kepala situ?
Pasti secara instan akan mengatakan kalo entu cewek adalah cewek ndak bener? cewek gampangan? ato paling parah situ mikirin kalo dia ini seorang lonte!, apakah itu salah? tentu tidak kalo emang situ berkata demikian…

Pada dasarnya refleks otak kaum batangan selalu mengatakan seperti itu, tapi apakah sepenuhnya itu benar? kalo saya sih juga ndak tahu, nyang saya ngerti dia ini adalah seorang foto model, itu aja titik!

Tapi intinya, jikalo ada nyang mengatakan dia itu lonte ato dia itu foto model jawabnya cuman satu, semua tergantung ‘pemikiran’ otak sodara-sodara sendiri dalam mengambil kesimpulan. Kalo isi dibalik tengkorak situ mengatakan bahwa cewek diatas adalah cewek ndak ‘bener’, berarti memang citra cewek itu atas diri sampean ya ndak bener dan jikalopun ngeliat entu cewek dengan penampakan nyang lebih sopan maka bayang-bayang pikiran ndak bener akan selalu muncul, soale konotasi ndak bener atas tu cewek udah kadung terpatri. Sedang kalo otak situ mengatakan cewek itu hanya berpose secara profesional sebage model, berarti masih ada hal ‘bener’ diluar aktivitas kerjanya dibalik kamera, walopun kadang pemikiran ini juga bisa salah!

Bingung tho? selamat menikmati kebingunan diakhir pekan ini, dan pesen dari saya “don’t judge the book by the cover”.

Demikian dari saya,

Salam.

 

Posted in: Petuah & Opini