Artikel buat mbak-mbak yang cantik (jangan dibaca!)

Posted on 24 September 2011

27


Artikel kali ini saya tujukan buat para gadis cantik ato mbak-mbak yang belum pernah ngintip kemaluan pasangannya (baca pacar) tapi penasaran akan bagemana bentuk itu penis dan seberapa panjangnya. Tapi, dijaman serba keterbukaan seperti ini ada cewek yang udah berani pacaran sampe cium-ciumman tapi belum pernah liat kemaluan pasangannya itu berarti kebangeten ato emang bener-bener blo’on aja, maklum gadis jaman sekarang masa kaya gituan aja ndak tahu (wooh! satir banget!). Dan sebelumnya saya akan bilang bahwa artikel ini bener-bener ngawur, jadi kalo situ percaya ya syukur tapi kalo ndak kok kebangeten!

(Lha kapan mulainya mbahas ni?)

Sebage pembuka, saya mo menyebutkan kalo saya ini termasuk wong yang kurang gawean makanya kerjaannya juga iseng mulu, saking isengnya sampe-sampe nemu pembahasan tentang nyamain ukuran jempol kaki dengan ukuran penis diinternet, coba klik disini.

Kalo emang situ fakir bandwith langsung aja saya sarikan dari sumbernya yah. Disitu disebutkan kalo pengin mengetahui ukuran besar penis seorang pria liatlah ukuran jempol kakinya, dan kalo pengin mengetahui ukuran panjangnya lihatlah jari tengah. Panjang jari tengah menggambarkan panjang penis seorang pria sewaktu ndak ereksi, sedang kalo ereksi tinggal menambahkan ukurannya sampe ketengah ruas telapak tangannya.

Lantas apakah hal diatas itu benar? entah itu benar ato salah ya saya ndak tahu juga…lha wong belum pernah nglakuin uji coba pada orang lain, takut digampar!

Tapi cuman saran saya buat mbak-mbak yang cantik, sebenernya ukuran penis itu ndak begitu penting kok yang penting bagemana caranya agar bisa muasin napsu seks situ, iya ndak? misal situ punya pacar dan syukur-syukur lanjut kejenjang perkawinan mempunyai penis panjang dan besar tapi kalo baru 3-4 kali gesekan udah ngecrit duluan…apa ndak mengecewakan tuh? bisa-bisa entar situ malah sering manggil saya buat mbantu muasin hasrat diranjang, kacau deh!

Demikian dari saya,

Salam.

Posted in: Petuah & Opini