Need For ‘Tandon Lendir’.

Posted on 1 October 2011

34


Saya lagi stress!, koplak!, frustasi!, dan yang lebih parahnya hampir ndak bisa mekathuk dalam waktu hampir genap 5 hari 4 malam ini! mengerikan memang, tapi begitulah adanya. Lha emang ada apa tho?

Coba situ bayangin, dalam sehari setidaknya saya harus pergi keluar rumah 10 jam perhari buat mengais-ngais receh yang tidak seberapa jumlahnya jika dibanding energi yang saya keluarkan demi kelangsungan hidup 2 nyawa dirumah. Sesampenya dirumah my little Shelby sudah menunggu untuk nimpukin ayahnya make sendal kalo saya ndak siap siaga ngelawanin doski yang lagi hebat-hebatnya belajar naek sepeda, lha wong baru umur 2 tahun tapi udah demen maen jumping-jumpingan ato belajar knee down make sepeda kecilnya, apa ndak mbikin khawatir ayahnya coba? udah selesai main sepeda-sepedaan malemnya saya harus berusaha ngajarin ngapalin huruf alphabet ato belajar berhitung yang paling ndak 2 acara tersebut ngabisin 4 jam waktu dirumah. Dan…ketika sekecil udah capek dengan permaianan huruf serta angkanya, kini giliran skill mengendarai mobil saya harus diasah biar setajam silet di Need For Speed: Shift 2 Unleashed yang paling cepat menghabiskan waktu 2 jam didepan komputer butut, lantas setelahnya ya dihabiskan buat tidur 5 jam semalam dikamar sebelah.

Lha kok dikamar sebelah? emang istri dimana mas? pasti begitulah isi pertanyaan yang ada dibalik tengkorak kepala situ, iya kan? Gara-gara ‘honey‘ kemarin yang kirim email tapi lupa konfirmasi dulu ke mamah dirumah, akhirnya jatah lendir ini harus dibuang percuma dikamar mandi dan bobo manis sendiri ditemani guling sesudahnya, damn!

(Maapin ayah mah, emang seperti inilah resiko punya suami jadi Blogger cakep. Ndak usah tebar pesona sudah banyak ‘mahkluk halus’ yang datang dengan sendirinya…hiks…hiks…hiks…)

Demikian dari saya,

Salam

Posted in: Petuah & Opini