Nge-Blog sejauh ini…

Posted on 5 October 2011

37


Sesuai judul diatas, perjalanan awal melacur ngeBlog saya dikarenakan ingin menjadi seperti gigolo Blogger nyang seneng ngulik tubuh wanita sexy berita seputar dunia otomotif papan atas dinegeri ini, apalagi mereka nyang selalu menghiasi peringkat 10 besar BOTD WordPress itu, apa ndak bangga coba iseng-iseng melacur mbikin Blog terus bisa nangkring di 10 besar BOTD?. Maka, sodara-sodara sekalian pasti tidak heran diawal-awal saya melacur ngeBlog khususnya periode pertama awal tahun hingga satu tahun kemudian sering ‘latah‘ buat ngobok-ngobok kemaluan perempuan dunia otomotif roda dua, biar dicap sebagai Blogger gigolo otomotif tulen lah. Tapi, semakin saya sering buang lendir mbuat artikel tentang topik tersebut, semakin jauh saya dari jati diri tentang mindset melacur ngeBlog secara personal, kenapa? karena saya merasa bagekan sperma dalam skrotum yang kian lama kian membusuk karena tidak pernah diberdayakan buat dicrotin ketempat yang tepat oleh si empunya.

Bener lho, saya sempet ngerasa bosen ketika sering mbuang lendir mbikin artikel dengan bertemakan wanita cantik motor butut, gadis ABG motor baru, tante girang prediksi motor yang akan mbrojol, dan segala tetek bengek akan dunia wanita sexy roda dua negeri ini. Apakah karena keinginan saya untuk masuk daftar 10 besar gigolo terhebat BOTD ndak kecapean terus bosen? Lha ya ndak, lha terus kenapa? ya karena, saya udah ngerasa terlalu banyak akhir-akhir ini masyarakat kita terlalu ‘latah‘ buat menjadi gigolo-gigolo seperti saya Blogger Otomotif, lha apa saya juga harus menuh-menuhin dunia pelacuran maya ini dengan kehadiran tulisan nyang berkutat diseputaran itu-itu saja tanpa ada value nyang lebih buat dinikmatin oleh banyak wanita enthusiast nyang lain. Jalan harus ditentukan, pilih menjadi seperti itu-itu saja ato berkembang merambah ke topik yang ndak populer untuk dijadikan tema melacur Blog disegmen yang baru. Bener aja, kenikmatan melacur  nulis saya tentang dunia gigolo roda dua berangsur-angsur kisut kaya habis mengalami orgasme, apalagi setelah mendapati kemaluan saya RSS Feed di domain gratisan rekaan Matt Mullenwgh ini kena herpes jebol entah kenapa. Tapi untungnya setelah kejadian menyebalkan itu berhasil membuat saya down untuk bercinta menulis, tiba-tiba seperti mendapat gairah baru akibat mengkonsumsi tetesan obat Potenzol (apa itu hayo?), penis otak ini kok rasa-rasanya lebih menggeliat dan lebih bergairah buat menyetubuhi wanita mbikin artikel-artikel diluar tujuan utama saya melacur ngeBlog untuk pertamakali. Dan buktinya situ bisa lihat sendirikan topik saya udah mulai bergeser ke hal yang dianggap masyarakat kita masih tabu tapi banyak yang mencarinya…hmm, emang aneh mindset pembaca tulisan-tulisan saya ini, apakah termasuk kegolongan otak mesum? ya ndak tau lah, menurut situ yang sering mbaca artikel diBlog ini gimana?

Selain bentuk tema yang mulai bergeser, kira-kira apalagi yang mengalami perubahan pada kemaluan saya Blog ini? Kalo situ udah sering ngobok-ngobok kemaluan saya banyak artikel disini pasti tahu jawabnya. Penggunaan bahasa serta gaya penuturan, iya bener, kedua hal tersebut sudah mulai tergeser juga kegaya yang lebih ndak karuan, lebih fulgar, dan asal njeplak tanpa menggunakan kaedah EYD (Ejaan Yang Disempurnakan) seperti tulisan-tulisan saya terdahulu. Kenapa bisa begitu? Ya itu tadi, dari awal saya melacur ngeBlog seperti bukan menjadi diri sendiri, seolah-olah bercinta nulis hanya untuk mengejar kepuasan sesaat traffik. Gaya bercinta penuturan ‘halus‘, penggunaan posisi kata konvensional adalah bukan tipe saya waktu itu, karena apa? jika pengin menjadi ‘something‘ yang dianggap dilingkungan hiperseks nyang udah eksis bertahun-tahun, penis besar nankulit luar‘ halus mulus merupakan kunci utama buat mendongkrak popularitas traffik. Coba lihat, mana ada pejantan tangguh Blogger yang masuk kedaftar top 100 list BOTD mbikin artikel dengan menggunakan tata bahasa acak adut macam saya kali ini? iya tho?

Yeah, itulah ringkasan ndak nggenah perjalan melacur ngeBlog saya selama ini. Moga-moga kedepannya saya Blog ini semakin banyak pelanggan sepi dan semakin sering ereksi ndak populer dan tapi banyak nyang wanita cantik nungguin saya artikel ngecrit tiap harinya, Aminnnnnnnnnnnn!…eh tapi kalo keseringan ngecrit lak yo kesel to?! terus gimana enaknya, ada saran ato ngasih obat kuat donasi ?

Demikian dari saya,

Salam.

Posted in: Petuah & Opini