Early adulthood at thirty.

Posted on 13 October 2011

43


Ada sebuah dobosan nyang bilang kalo umur 30 merupakan masa dimana seseorang pria masuk ke fase Early Adulthood ato basa linggis’nya ngalamin pendewasaan dini.

Entah apa arti dobosan ituh, dan hari ini pun sayah enggan nyari tau makna dibalik ungkapan tersebut. Jadi kalo situh punya definisi akan early adulthood silahken jelasin sendiri, karena, jujur, sayah ndak mau tau.

Kenapa saya ndak mau njelasin? ya, karena, saya bakal nyoba ngedifinisiin sesuae apa nyang tengah saya alamin per hari ini.

Oke, yuk, mulae…

Jika ditinjau dari sisi medis, saya ini…

Ketika tepat tadi malem pukul 00.00 WIB saya ngalamin apa yang dinamaken berkurangnya jatah umur, ternyata, saya harus banyak-banyak ngucapin puji syukur pada Tuhan karena telah diberi berkat kesehatan.

Di tilik dari kondisi fisik dengan tinggi badan 176 cm, berat badan nurut timbangan apotek dekat rumah nunjuk ke angka 65 kg lebih dikit, dan panjang kemaluan cuman mamah dan, ehem, selingkuhan yang tau. Sekali lagi saya berucap puji syukur ke Tuhan, karena saya memang sehat laer batin hingga detik ini.

Lantas kalau di liat dari sisi finansial, saya ini…

Bingung juga mo memposisiin keuangan saya ini ke golongan mana. Kalok orang bilang saya ini kaya kok itu kebangetan bo’ong nya, tapi kalok dibilang miskin, ya, amit-amit jangan sampe kejadian. Pastinya untuk urusan finansial, saya termasuk kegolongan yang pas-pasan lah.

Misal, pas pengen ganti mainboard baru buat komputer butut kok ya pas ada uang. Pas mau makan martabak manis kok tadi mamah telpon, “nanti pulang kerja tak beliin martabak, ya, yah“. Dan pas mau orgasme ntar malam, mamah barusan telpon lagi dan bilang, “ sorri, yah, apem special buat kado ulang taun bocor dikantor, gantinya mamah beliin martabak manis kesukaan ayah aja ya… “. Sial!

Terus kalau ditilik dari sisi sosial, saya ini…

Perlu diketahuin, saya ini ayah dari putri cantik secantik mamahnya, dulu, pas belum saya rusak keindahannya.

Kalo situ mo nyari-nyari ato sekedar pengin ngabisin duit buat makan di angkringan, silahken mampir ke gebuk sayah buat nyamperin dan ngebosin.

Perumahan Sendang Asri Rt. 8/ 18, Kadipiro, Banjarsari, Solo, ato tepatnya disebelah barat komplek pemakaman umum Bonoloyo, itulah tempat sayah tinggal.

Nah, ngomong-ngomong soal pemakaman, kenapa saya mutusin mbeli rumah dekat kuburan? Sebenernya gini, selaen hobi ngeBlog, saya ini juga punya hobi nyang menghasilkan. Apa itu? jadi juru bersih-bersih makam. Lumayan lho bos hasilnya, apalagi pas kemarin sebelum puasa dan menjelang lebaran, tau ndak, penghasilan dari hobi ini per harinya bisa sampek 300 ribu rupiah, itu udah bersih. Cukup buat karokean ma selingkuhan, tho?😉

Dan yang terakhir, kalau diintip dari masalah seksual, saya ini…

Nah. Ini pasti pertanyaan yang banyak ditunggu para penggemar saya, trutama nyang cewek.

Lagi-lagi puji syukur pada Tuhan saya, kalok sampe detik ini, kemaluan ini masih berdiri normal. Terlebih kalo ngeliat Sora Aoi ato Sarasa Hara bugil.

***

Yeah! Itu lah sedikit arti Early Adulthood menurut saya pribadi yang barusan genap berusia 30 taun. Dan bagi situh yang nge fans ma keanehan saya, silahken mberi ucapan selamat ato paling ndak, transfer donasi buat kelangsungan Blog ini.

Demikian dari saya,

Salam.

Posted in: Petuah & Opini