Wellcome back banjir.

Posted on 2 November 2011

21


Ditempat saya sudah memasuki musim penghujan, setiap sore sewaktu riding pulang nguli pasti disambut awan tebal pertanda sebentar lagi akan turun hujan. Apakah ditempat sodara-sodara juga seperti itu? ato bahkan malah lebih parah curah hujannya sampe terjadi banjir? Well, kalo ngomongin soal banjir pasti banyak arti bagi tiap orang, ndak percaya?! kalo iya silahkan baca sampe stress…

Arti banjir menurut orang religius.

“Ini pertanda dari Auwloh bagi umatNya! maka untuk itu segeralah bertobat, rajin-rajinlah berdoa, dan perbanyak amal sodakoh biar terhindar dari marabahaya banjir bandang yang lebih parah…”

Arti banjir menurut orang ‘pinter’ (baca semacam dukun).

“Sang pangeran lagi murka pada manusia, banyak pohon besar ditebangin, sungai-sungai wingit disampahin…lha kalo gini giliran Yang Tidak Keliatan ngebales segala perbuatan kotor tersebut!”

Arti banjir menurut ahli tata kota.

“Ah itu kan hanya air kiriman dari daerah tinggi macam kota sebelah yang pas curah hujannya besar, tidak perlulah menyangkut pautkan dengan klenik apalagi sampe ngatain Tuhan karena menghukum umatNya dengan cara seperti itu.”

Arti banjir menurut koruptor.

“Sip lah! bakalan dapat proyek besar lagi…”

Arti banjir menurut aktifis partai.

“Saat nya kampanye naikan popularitas, bawa bantuan kemanusiaan kesana dan jangan lupa pasang bendera partai sebesar mungkin”

Arti banjir menurut wirausahawan.

“Baguslah, order kita semakin naik”

Arti banjir menurut gamer.

“Mungkin harus beli PSP baru nih, jaga-jaga kalo PS3 ma Komputer ikut kerendem”

Arti banjir menurut tukang ojek.

“Oalah bu, setoran hari ini tipis itu juga rugi diongkos soale motorku klelep kemasukan aer”

Arti banjir menurut Blogger.

“Tema artikel hari ini apa ya? banjir aja kali ya…”

Arti banjir menurut maniak seks.

“Ouh…ohhh…ouh…ohhh…yeah, sayang punyamu membanjiri kemaluanku”

Emang sih banjir menurut setiap orang punya arti sendiri-sendiri, tapi apapun itu marilah kita cegah dengan membersihkan saluran aer yang mulai tersumpat dan mulai packing baju celana siapa tahu banjir yang datang lebih tinggi dari dugaan perkiraan situ.

Demikian dari saya,

Salam.

Posted in: Petuah & Opini