Masturbasi?, itu enaknya sendirian!

Posted on 14 November 2011

25


Kadang lho ya, sekali lagi saya bilang ini kadang lho. Buwat saya, yang namanya nge-Blog, nyampah (kasih komen di Blog orang laen), itu sekedar buat nyari perhatian aja.

Iya bener, buat nyari perhatian semata. Tau kan apa itu nyari perhatian?, ndak ada sama sekali hal penting buat disampekan, kalo cuman iseng sih iya, selebihnya malah ndak ada gunanya buat orang laen. Karena sekali lagi, lewat ngeBlog, itu sekedar sarana buat nyari perhatian aja, titik!

Apalagi soal ‘nyampah’. Ini juga intinya sama seperti diatas, asal nyampah dengan tidak memperhatikan karya tulis yang punya Blog. Rasa-rasanya cuman, “Ini lho mas bro, aku udah berkunjung ke Blog mu, tolong kunjungin balik dong Blog ku”. Cari perhatian banget kan? ato kalo ndak mau dibilang cuman ngejar hits semata.

Sekarang yang jadi pertanyaan buat diri sendiri…

“Lha kalok udah diperhatiin terus kenapa?”

“Lha kalok udah dikunjungin balik terus kenapa?”

Jadi kesimpulannya…

Saya malah keinget pas masa-masa jadi brondong dulu. Yang namanya nge-Blog, yang namanya nyampah, kedua hal itu ibarat masturbasi, ibarat onani, dinikmatin sendiri, ndak dibagiin sama yang laen.

Apakah situ terkadang memikirkan hal yang sama seperti saya? Soal ngeBlog nya lho ya, bukan masturbasi ato onani…

Kalok masturbasi, ntar malem baeknya nyari fantasi apa ya buat bahan dikamar sendiri….?

Demikian dari saya,

Salam.

************************************************
Apakah si mbak yang cantik ini pas dipake buat bahan?😀

Posted in: Petuah & Opini