Tips hebat, ada yang berani coba?

Posted on 23 November 2011

71


Ngomong-ngomong soal selingkuh, dulu sebenernya saya udah buatin artikel kenapa selingkuh bisa terjadi. Berhubung kali ini lagi keinget ma ‘honey‘ yang udah lama ndak bersua, entah kenapa kok kepengin mbuat artikel yang ndak mutu macam gini yah, sebuah artikel tentang selingkuh lagi.


***

Saya mo bilang, kalok selingkuh itu adalah suatu seni yang membutuhkan teknik kelas tinggi, ndak cuman asal ‘nglendir’, selesae, udahan. Kalok cuman model gitu mending pergi ke ‘aquarium‘ ato ‘jajan‘ dipinggir jalan aja, urusan kelar, selesae, bayar. Iya, ndak?

Perlu diketahui oleh situ para pembaca, untuk menjadi ‘player‘, saya sarankan haruslah punya modal financial lebih. Untuk menekuni seni ini memang dibutuhkan biaya yang ndak bisa dibilang sedikit, jadi kalo situ gembel, mending jadi orang baek-baek aja dan ndak usah macem-macem kayak sayah.😉

Seperti yang sudah-sudah dan mungkin situ juga tau, tipe selingkuhan itu ada 2 kriteria, yakni selingkuh dengan wanita single dan sudah berkeluarga.

Maka untuk itu, hari ini, saya bakal bahas tentang selingkuh dengan wanita single terlebih dulu, laennya besok, kalok sempet.🙂

Misal diliat sepintas segh, selingkuh dengan wanita single itu keliatan lebih mudah, tapi ndak menutup kemungkinan bakal ngrepotin situ, terutama bagi situ yang udah berkeluarga. So, kalok emang udah niat jadi player yang handal, haruslah pintar-pintar memanage jalannya cerita, kenapa?, biar malah tidak disetir oleh si selingkuhan, ato lebih apesnya lagi diporotin. Sudah enaknya ndak seberapa, tapi uang terbang kemana-mana, rugi kan?!

Perlu diketahuen jugak. Kriteria maen selingkuh ma wanita single nyatanya masih terbagi menjadi dua tipe lagi. Yakni wanita pekerja dan wanita rumahan.

Nah, kalo maen ma wanita pekerja, uang dan otak sebenernya ndak banyak berperan disini. Soale wanita macam gitu, umumnya punya pemikiran yang encer. Sudah pasti mereka bakal bermaen hati-hati.

Susahnya, kalok punya selingkuhan kaya gitu adalah merealisasikan agenda kencan. Ya, situ pasti tau sendirilah, yang namanya orang kerja ato pekerja itu punya waktu terbatas antara kerjaan dengan kehidupan pribadi. Jadi, kalo mo maen ma wanita macam gini, sifat mutlak yang harus situ miliki adalah, sabar.

Beda dengan wanita pekerja, kalok situ mo pengen punya selingkuhan wanita rumahan alias pengangguran, kinerja otak dan uang sangat berperan dominan. Karena bagi wanita macam gini, hal yang ada dipemikirannya sebatas duit, duit, dan duit.

Asal situ punya fulus, waktu, kapan, dan dimana, buat kencan bisa tiap saat diagendakan.

Tapi perlu diinget, wanita tetaplah wanita, dia juga perlu duit buat nyukupin kebutuhan hidup. Maka dari itu, situ kudu pinter-pinter memanage anggaran keuangan. Setidaknya harus lihae membuat perencanaan, mana uang yang khusus buat keluarga dan mana uang yang khusus buat selingkuhan.

Intinya, kalok situ udah memantapkan diri jadi player seperti yang udah saya bilang diatas, secara financial situ harus lebih dari si wanita. Setidaknya situ harus bisa mbeliin ini-itu, ato mbayarin ini-itu buat mulusin jalannya cerita, baek dari yang harga murah sampe yang mbikin kepala situ cenat cenut. Kepala atas lho ya, bukan yang bawah.😉

Demikian dari saya,

Salam.

*************************************************

Semoga artikel ini berlanjut kalok banyak fans yang menuntut untuk dibuat lanjutannya, bagemana sodara-sodara?

Posted in: Petuah & Opini