Segarnya olah raga pagi.

Posted on 27 November 2011

27


Sebelumnya sayah mo bilang, kalok situ ndak punya selera humor dewasa, sebaeknya ndak usah maksa buat mbuka artikel ini! Segala macam bentuk gangguan mental dan keimanan yang ada dibalik tengkorak situ, bukan tanggung jawab sayah. Titik!

Hari minggu, bangun pagi, jangan lupa ajak pasangan jugak, bangun, cuci muka, regangkan otot, lakuin pemanasan, ‘olah raga‘ lah demi kesehatan jiwa dan raga situh.

Bakar kalori tubuh, hancurkan timbunan lemak nyang udah mirip tas pinggang, mulailah bergaya hidup sehat pagi ini jugak!

Keluarken segala macem cairan, keringet, ingus, atau apapun itu yang dianggap perlu dari dalem tubuh biar situh ngerasa rileks setelahnya.

Cuman perlu saya garis bawahin, olah raga lah sesuei kemampuan situh. Jangan paksa ato maksa kalok dirasa cukup. Karena apapun nyang dipaksa hasilnya ndak bagus, ndak bagus buat situh atopun pasang situh.

Hah! Pasangan?

Maksudnya?!

Lah! emang ‘olah raga’ apa tho yang dimaksud? kok pake pasangan segala?!

Ah, sebaeknya cekidot penampakan dibawah.

Olah raga ini nyang sayah maksud.

Sebelum dan sesudahnya, saya cuman mo bilang. Don’t try this at home! dengan ato tanpa apapun itu alasannya. Kecuali, ini ada kecualinya lho,  kalok situ udah bosen berzinah dengan tangan, silahken aja.😉

Demikian dari saya,

Salam.

Posted in: Gambar Hari Ini