Antara nge-Blog, sit-up, dan nge-seks, itu punya kesamaan.

Posted on 29 November 2011

39


Pas tadi pagi, bangun tidur, cuci muka dengan dilanjutkan ibadah renungan pagi di kakus, sewaktu iseng ngeliat model perut saya yang kegencet dua paha (maklum buang hajatnya jongkok soale belum punya closet duduk), kok rasa-rasanya ada yang aneh ya…

Ternyata oh ternyata, bentuk perut saya udah ndak se’endah dulu lagi, apalagi dibanding pas masih jaman abege, jauh banget perbedaannya. Sepintas terliat mirip tas pinggang kalo diperhatiin, duh, malunya kalok sampe diliat gadis-gadis dipabrik.

***

Yang namanya organ tubuh, kalok jarang difungsikan, jarang digunakan, pastilah otak pun juga males ngelakuin ‘pemeliharaan‘nya.

Berbage macam zat tubuh yang ada dibalik tengkorak manusia pastinya bakal ngalokasiin ke bagean yang sering digunakan. Tak bisa dielakkan lagi, bagean tubuh yang jarang diberdayakan bakal mengendur, melembek, menyusut, dan bukan tidak mungkin, pelan tapi pasti bakal kehilangan kemampuannya.

Ndak percaya?

Saya contohnya. Kira-kira udah hampir beberapa minggu ini tiap pagi ndak sit-up, perut indah bak model iklan minuman bernutrisi para pria, L-Men pun hanya tinggal bayangan.

Yeah, seperti itulah gambaran yang terjadi pada saya pagi ini.

Coba bayangkan kalok hal itu terjadi pada kemaluan situ? bukankah nasib yang sama juga bakal menimpa, otak pun enggan ngelakuin pemeliharaan, apa akibatnya? ah, saya ndak mau nakut-nakutin situ semua, pastinya situ tahu jawabnya kan?

(Jangan pernah komen kalok saya ngajarin ngeseks ato masturbasi lho!)

Sama pula dengan nge-Blog, kalok situ selaku Blogger sering memberdayakan kemauan buat nulis, niscaya otak pun bakal selalu lihae dalam mengatasi keterbatasan ide, keterbatsan bandwith, bahkan perangkat untuk menghasilkan suatu artikel yang mampu dinikmatin banyak orang. Meski sebenernya hasil ketikan itu ndak mutu macam artikel yang situ baca kali ini.😉

Well, sodara-sodara, apakah situ masih mau jadi homo sapiens yang bakal kehilangan kemampuan? bukan kemampuan ngeseks lho ya? tapi yang laen.

Demikian dari saya,

Salam.

Posted in: Petuah & Opini