Merokoklah demi kejantanan anda!

Posted on 14 December 2011

67


Sebenernya inih lanjutan dari artikel ndak mutu yang udah ngeksis beberapa waktu kemarin. Mungkin kalo ada yang ngerasa keganggu dengan artikel ini ya maap-maap aja yeee, emang disengaja kok…he…he…he…

“Eh, jeung-jeung, kemarin tu pas ngobrol ma bapaknya anak-anak, kita tuh mbahas kebiasaan buruk pak Sarbini. Tapi berhubung suami sayah juga lagi ndek beres makanya pembicaraan jadi ngambang deh.”

“Pak Sarbini?”

“Iya pak Sarbini yang tinggal dikomplek belakang kita, yang Rt. 04 itu tuh. Orangnya pendek gemuk kriting item, yang saban hari kemana-mana naek Vespa bau itu lho.”

“Ooo…pak Sarbini yang doyan ngerokok itu ya?”

“Bener jeung. Sayah tuh sampe ndak habis pikir lho, orang ngerokok kok bisa sampe kayak cerobong kereta api gitu, apa ndak panas ya mulutnya? belum lagi ni ya, pas kita kumpulan PKK beberapa waktu kemarin kan udah dibahas soal masalah rokok terhadap gangguan seksual kan? apa pak Sarbini ituh ndak kasian ma istrinya yah kalo sampe burungnya kenapa-napa?”

“Maksudnya gimana tho mbak? kok aku belum jelas.”

“Gini lho jeung, kata bu RT, bu Wardoyo kemarin pas mbahas diacara PKK. Sudah disebutkan bahwa zat beracun yang ada pada rokok bisa mempengaruhi aktifitas seksual siperokok alias impotensi. Lha wong ditiap bungkus rokok juga udah disisipkan pesan dampak akibat dari rokok itu sendiri oleh pemerintah tho. Kalo ndak salah bunyinya gini lho..”

“PERINGATAN PEMERINTAH: MEROKOK DAPAT MENYEBABKAN KANKER, SERANGAN JANTUNG, IMPOTENSI, DAN GANGGUAN KEHAMILAN DAN JANIN”

“Ooo…gitu ya mbak. Mungkin pak Sarbini make viagra kali buat nyenengin istrinya, he…he…he…”

“Lho kok jeung Sri tau?”

“Ah, saya kan asal jawab, becanda tauk.”

“Tapi bisa jadi lho jeung, lha wong dari perawakannya sudah keliatan ndak meyakinkan gitu kok. Misalkan iya, kasian bener ya bu Sarbini besok…”

“Lha emang kenapa tho mbak?”

“Katanya efek dari viagra kan ndak kalah buruk dari rokok, jeung.”

“Ah masa iya sih mbak, kalo ndak salah, pas sayah ikut mbaca-mbaca di internet…”

“Sebentar-sebentar jeung! apa tadi? jeung bilang internet? widewwww….gaul bener make internet segala.”

“Ah, itu kan gara-gara papahnya anak-anak suka ngeBlog ajah, jadi ndak ada salahnya kan kalo akuh ikutan make.”

“ngeBlog ituh apaan sih, jeung?”

“Loh kok malah mbahas ngeBlog sih mbak?”

“ooo…iya, balik ke soal yang jeung mbaca diinternet tadi. Gimana lanjutannya…?”

“Gini lho mbak, kalo ndak salah om Hugh Hefner yang udah renta aja masih bisa memainkan burungnya yang layu itu juga karena viagra lho, buktinya, walopun udah bangkotan istrinya cantik-cantik kok dan sampe sekarang keliatan sehat-sehat aja tuh aki-aki.”

“Ooo…gitu ya?”

“Tapi jeung, yang sayah ndak habis pikir buat orang seperti pak Sarbini, kenapa hanya dengan mbakar-mbakar duit bisa sampe dibela-belain segitunya ya. Bahkan kepada pasangannya sekalipun, mereka rela mengorbankan keperkasaannya demi sebuah rokok…”

“Mungkin ni mbak ya…”

“Mungkin kenapa, jeung?”

“Mungkin orang seperti pak Sarbini udah ndak butuh burung buat nyape orgasme seperti suami kita.”

“Maksudnya?”

Maen belakang mbak? jadi walopun burungnya letoy karena racun rokok, mereka ndak peduli. Lha orgasmenya kalo disundut dari belakang kok, he…he…he…”

“Ha…ha…ha…maksud jeung disodomi ya? pantesan kok sayah sering liat bu Sarbini suka beli timun diwarungnya mbah Sastro, ternyata buat itu ya? ha…ha…ha…”

“Heh, mbak, tadi saya cuman becanda lho, jangan dianggep serius, tapi bener juga ndak papa. Ha…ha…ha…”

“Iya…iya…sayah juga tahu kok jeung. Tapi yang masih jadi pertanyaan, terus bagemana dengan bu Sarbini? maksudnya buat ngasih kepuasan seksual bu Sarbini nya tuh bagemana? masak yang dapet enak cuman lakinya doang.”

“Mungkin lho mbak…mungkin lagi nih”

“Gimana, jeung?”

“Yeah, namanya perokok berat itu kan orangnya egois, maunya menang sendiri, peduli amat dengan kesehatan orang lain. Lha wong anak sendiri aja suka diasepin, iya tho mbak? mau sakit mau ndak ya ndak peduli. Terkadang ni mbak, kalo pas ngeliat remaja putri sekarang ini yang punya pacar perokok. Akuh suka mikir sendiri, apa iya mereka ini sudah cukup puas dengan kejantanan pacarnya hanya dengan melihatnya klepas-klepus ngudud. Mungkinkah yang ada dipikiran gadis-gadis sekarang untuk ngedapetin klimaks orgasme ndak perlu make burung, oral make mulut asbak pun ndak kalah nikmat. Jadi begitu juga dengan bu Sarbini, mbak, mungkin beliau lebih merasa terpuaskan kalo cuman di oral.”

“Bisa jadi jeung, tuh buktinya bu Sarbini ngadepin suaminya yang kaya cerobong asep juga akur-akur ajah. Iya ndak?. Eh, tapi bentar…”

“Iya, mbak”

“Ngomong-ngomong Hugh Hefner tadi siapa sih jeung?”

“?!?!?!”

Demikian dari saya,

Salam.