Selamat Tahun Baru 2012.

Posted on 2 January 2012

40


Wedew, ndak berasa tiba-tiba udah taun 2012, cepet banget yak…?!

Kalo gitu ndak ada salahnya sayah mo ngasih ucap, Selamat Taun Baru buat para tukang sampah disini dan tentunya silent visitors semuanya.

Seperti biasa, biar kata kayak masyarakat modern nyang sukak mbuat resolusi. Maka sayah pun jadi tergelitik pengen nimbrung mbuat resolusi jugak, setelah resolusi taon kemarin ndak tercapai sama sekali, tapi ndak ada salahnya nyoba lagi kan? He..he..he…

Okei, simpel aja.

Yang pertama.

Di taun ini sayah cuman pengin tetep semangat dan buat njaga Blog ini tetep eksis diantara ribuan blog-blog dahsyat yang kian hari bagekan tumpukan sampah dijagat Blogsphere.

Lho kok sampah segh, mas? Na, tu buktinya, banyak orang dengan sungguh-sungguh pengen mbuat akun Blog, tapi pas jadi malah, artikel berjudul Hello World selalu ngiasin daftar puncak di Blog tersebut. Ndak cuman berhari-hari, bahkan sampe bertahun-tahun lamanya ndak pernah ada update. Sampah ndak, tuh?!

Yang kedua.

Masih berusaha ngerebut satu kapling tanah di syurga nanti.

Maka untuk itu, doain sayah biar lebih tau dan memahami apa aja yang ada di syurga sana. Apa bener bidadari-bidadari cantik sungguh tinggal disana dan tengah nunggu banyak laki nyang saat ini dimabuk pahala untuk saling berdesakan macam binatang buat berebut tanah perjanjian seperti yang banyak tertulis di kitab-kitab wahyu ituh.

Dan juga, doain saya biar lebih tau berapa banyak jumlah bidadari yang ada, bagemana penampilannya, serta kemampuan mereka dalam ‘melayani’ para laki calon penghuni syurga. Ndak ada maksud apa-apa segh, cuman bersiap-siap aja kalok, mungkin, tiba-tiba, nafsu binatang yang sering terumbar dibumi bisa disalurin jugak disana.πŸ˜‰

Yang ketiga.

Saya rasa ndak lagi lah, udah cukup, soale kalo di list bisa-bisa situh capek mbacanya.πŸ˜€

 

Demikian dari saya,

Salam.

Posted in: Petuah & Opini