Kenapa banyak orang minta Ormas kami dibubarkan? Tidak kah mereka tahu kalau…

Posted on 16 February 2012

58


Tuntunan kami adalah yang paling benar! Tidak ada penuntun jalan yang lebih benar dan hebat selain tuntunan kami. Jika ada yang lain, itu berarti pendusta! itu berarti palsu!

Jalan kami adalah yang paling benar! Tidak ada jalan lain yang mampu membawa kami sampai ke tujuan selain jalan kami. Jika ada yang lain itu berarti sesat!

Buku kami adalah versi yang paling layak baca. Jika ada versi lain berarti itu palsu! basi! dan juga menyesatkan! Hanya buku kami lah yang asli.

Tafsir kami adalah yang paling benar. Jika ada tafsir lain itu berarti menyesatkan, karena yang lain dibuat oleh ahli tafsir jadi-jadian, ahli tafsir palsu yang diperbudak syeiton!

Dan cara pandang kami akan Tuhan adalah yang paling benar. Penamaannya pun juga harus sesuai dengan tuntunan kami, tidak boleh ada yang salah sebut. Jika ada yang lain itu namanya sesat!

Pokoknya kami adalah yang paling benar. Titik!

Kalo ada orang bilang kami fanatik ya memang harus seperti itu. Karena dengan itulah satu-satunya jalan yang bisa membawa kami ke syurga kelak. Situ, saya, dan kita semua harus ikut fanatik dengan jalan kami, karena seperti yang sudah kami katakan diatas, jalan kamilah yang paling benar. Kalo mau negeri ini damai, tentram, ya harus ikut dengan jalan kami!

Ada yang protes?!

Ada yang tidak mau nurut?!

Jika iya, berarti situ sudah dibutakan oleh kesesatan syeiton. Pikiran situ sudah dibutakan oleh nafsu duniawi. Dan bisa dibilang situ adalah sekutu iblis!

Tau nggak?! Yang namanya iblis, syeiton, beserta sodara-sodaranya adalah sesuatu yang harus dimusnahkan! Memang situ mau tak musnahin? Hah!

(Siap-siap bawa parang, golok, dan menyusun konsentrasi massa untuk menciptakan Endonesa yang damai. Tapi damai seperti apa?)

Demikian dari saya,

Salam.

Posted in: Petuah & Opini